Friday 23 November 2012

DOWNLOAD IDM 6.12 BUILD 26


DOWNLOAD IDM 6.12 BUILD 26
DOWNLOAD IDM 6.12 BUILD 26
Baru saja +/- semianggu IDM meng-update versi barunya ke IDM 6.12 Build 25, dan pagi ini ketika saya buka komputer, otomatis update IDM di komputer saya meminta update lagi.
Ternyata di komputer saya terlambat dua hari mendeteksi
update versi terbaru tersebut, yang sebenarnya secara resmi
telah di release oleh Tonec pada tanggal 21-11-2012 kemarin.

Update kali ini tentu saja ke versi IDM 6.12 Build 26.
IDM memang tidak pernah mau ketinggalan dalam meng-update dan me-release versinya. Dan itulah salah satunya yang menjadikan IDM sebagai sebuah aplikasi downloder terbaik
dan terkemuka.

Postingan kali ini saya tidak menyertakan Patch IDM-nya, karena patch sebelumnya masih bisa digunakan untuk versi IDM 6.12 Build 26 kali ini.
Bagi yang belum punya patch-nya silahkan download di postingan IDM 6.12 Build 25.
OK sekarang mari kita ke TKP saja, dan langsung download IDM 6.12 BUild 26 di bawah ini.



Paswood downloadnya: www.reygen.blogspot.com
Jika anda kesulitan men-download di Blog saya ini, silahkan klik CARA MEN-DOWNLOAD
Kalau ada masalah silahkan tinggalkan komentarnaya..!!!
Terimakasi atas kunjungan anda.


Artikel Terkait :
-  IDM 6.12 Build 25 Full Patch                                                          

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts