Friday 14 December 2012

Transtool V9


Di era perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini, Komputer ataupun laptop bukanlah merupakan barang langka lagi, akan tetapi tidak berarti semua orang sudah mahir mengoperasikan barang tersebut. Mungkin saja ini dikarenakan system operasinya yang menggunakan bahasa Inggris, sebab tidak semua orang menguasai bahasa tersebut. Lain halnya kalau di rumah kita mempunyai jaringan internet, kita bisa menterjemahkan petunjuk - petunjuk operasi tersebut di "Google Translate". Tapi bagi yang tidak punya, ini tentu cukup merepotkan. Dalam hal ini saya merekomendasikan, untuk yang menggunakan System Operasi Windows, anda bisa Mengubah Windows Menjadi Bahasa Indonesia pada artikel saya sebelumnya: "Mengubah Windows Menjadi Bahasa Indonesia". Kalaupun solusi ini masih dirasa cukup rumit, maka alternatif yang paling sederhana adalah dengan meng-instal aplikasi Penerjemah Offline yang tanpa koneksi internet. Untuk hal ini saya akan bagikan gratis seperti biasa, sebuah Software Penerjemah Offline yaitu Transtool V9, sebuah sotware penerjemah dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Software ini tidak hanya dapat menterjemahkan per-kata tetapi lebih dari itu dapat menterjemahkan rangkaian - rangkaian kalimat, walaupun tidak sepenuhnya sempurna. Untuk anda yang membutuhkan, silahkan download saja melalui link di bawah.
Screenshot
Transtool V9

Transtool V9 : 54,8 MB



Paswood link: www.reygen.blogspot.com
Jika anda kesulitan men-download di Blog saya ini, silahkan klik CARA MEN-DOWNLOAD
Semoga apa yang saya sajikan ini bisa bermanfaat bagi anda. Jika ada yang dirasa kurang beres, sampaikan komentar anda di Pos komentar, agar di masa mendatang saya bisa memperbaikinya.
Terimakasih atas kunjungan anda.


Artikel terkait:

-  UNLOCKER 1.9.1 (APLIKASI DELETE/HAPUS FILES YANG BANDEL)
-  Instal Facebook Video Call Setup    

2 comments:

Popular Posts