Tuesday 4 December 2012

UNLOCKER 1.9.1 (APLIKASI DELETE/HAPUS FILES YANG BANDEL)

UNLOCKER 1.9.1 (APLIKASI DELETE/HAPUS FILES YANG BANDEL)
Ada kalanya terkadang beberapa file di komputer kita tidak bisa dihapus/delete, entah karena apa saya juga kurang mengerti dalam      hal ini. Tetapi saya tahu persis bagaimana aplikasi yang bernama UNLOCKER ini sangat handal untuk mendelete/menghapus file-file yang tidak bisa dihapus secara normal karena saya sering membuktikan dan mengalaminya. Bahkan UNLOCKER mampu menghapus Aplikasi yang sudah terinstal di Program file. Biasanya file-file yang tidak bisa dihapus tersebut juga tidak bisa di-move/dipindah ataupun di-rename/diganti nama. Karena itu UNLOCKER mempunyai fitur Delete/hapus, Move/pindah dan Rename/ganti nama. UNLOCKER juga bisa disetting dalam bahasa Indonesia looo....Bagi anda yang membutuhkan silahkan di download melalui link di bawah..Gratis..!!!

Cara pakainya:
Setelah anda download, kemudian Instal. Setelah selesai cobalah pilih file yang tidak bisa dihapus. Klik kanan pada file tersebut lalu pilih UNLOCKER kemudian tentukan file tersebut mau dihapus/delete, dipindah/di-move atau ganti nama/rename...Oke Selamat mencoba..




Paswood downloadnya: www.reygen.blogspot.com

Semoga bermamfaat


Jika anda kesulitan men-download di Blog saya ini, silahkan klik CARA MEN-DOWNLOAD
Kalau ada masalah silahkan tinggalkan komentarnaya..!!!
Terimakasi atas kunjungan anda.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Popular Posts